//.:::.

Monday, February 22, 2010

What i wanna do...

Saat ini, entah kenapa. Saya sangat kangen dengan yang namanya pantai...
       Mungkin karena saya adalah salah satu anak yang beruntung pernah mengenyam pantai dari kecil, perasaan menggebu-gebu untuk menikmati lagi belaian angin pantai dan aroma laut yang asin membuahkan keinginan yang sangat kuat untuk kepantai. Entah dari mana datangnya ketika memandang keluar jendela kampus, saya merasa terik matahari ini mengingatkan saya pada suasana di pantai. Lalu tiba2 saja pikiran saya bertualang menembus memori masa lalu dan dengan sukses mengacak-acak tatanan pikiran di kepala ini.
        Pantai menurut saya merupakan sebuah tempat yang menenangkan. Memandang ke arah lautannya membuat kita mengerti, kita masih terlalu kecil untuk bisa merasa sombong. Hamparannya yang luas juga seolah berkata, "hei, masih banyak yang belum kau tahu tentangku". Ketika anginnya beradu dengan pikiranku, mereka bersatu untuk menciptakan sebuah sensasi yang sangat indah. Menambah satu lagi sensasi dari ribuan sensasi yang telah aku rasakan. 
        Jujur, dalam setiap kesempatan untuk mengunjungi suatu pantai, saya selalu mendapatkan pengalaman yang berbeda. Tempat ini seolah olah menginisiasi untuk terus kembali kesana. Suatu parade yang memiliki dua dimensi, senyap dari luar dan semarak ketika kita selami lebih dalam. Dan dari lubuk hati yang paling dalam, saya pengen pergi ke pantai kusamba, klungkung. Menikmati memancing sambil dipermainkan ombak...
 Aku rindu kamu, Pantai.

                                       sumber foto dari sini




Salam Hangat,


dode.

1 Komentar:

ammaliame said...

weess.
salam anak pantaiii
WOYOO.. WOYOOO :D

Post a Comment