//.:::.

Tuesday, February 2, 2010

Day 4 at Bali

Untuk kesekian kalinya akhirnya saya ke Pantai Kuta lagi. Pantai ini merupakan salah satu pantai yang telah memberikan banyak kenangan buat saya. Hari ini saya kesini bersama adik sepupu saya dan teman-temannya meniukmati senja hari dan bercakap-cakap. No comment lagi ah, liat gambar aj…









Dari pantai kami lanjutkan berjalan kaki menyusuri sekitaran legian sampai akhirnya sampai kembali ke areal parkiran kuta untuk melanjutkan petualangan.








Malamnya, kami berempat memutuskan untuk membeli makan malam di pasar badung untuk dimakan rame-rame di daerah taman kota puputan Badung. Makan pertama saya setelah perjalanan melelahkan berkeliling kuta dan kota Denpasar,





Dan selepas dari sini(Puputan Badung), saya bersama teman-teman bergegas balik. Yah hari yang cukup melelahkan. Dan Have a Nice holiday buat teman-teman yang lain. Bye…

Salam Hangat dari Bali,


.dode.

0 Komentar:

Post a Comment