//.:::.

Sunday, February 21, 2010

Anniversary PAF 86th

hi all...

Hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan bagi saya. Seharian berada di tempat nun jauh dimana untuk ikut perayaan  Anniversary sebuah komunitas fotografi di Bandung. Dengan berbekal tekad yang kuat untuk kenalan ama penghobi foto dan ketemu yang namanya Jerry Aurum, saya nekat seorang diri dateng ke acara Anniversary PAF ke-86 yang diadakan di Vin's Berry, kec. Cisarua. Maksud dan tujuan awalnya sih pengen gabung ke PAF, namun ternyata saya mendapat lebih banyak hal setelah mengikuti acara ini. PAF(Perkumpulan Amartir Foto) merupakan sebuah klub foto yang menurut saya paling eksis yang ada di bandung, Bayangkan saja, umurnya saja sudah setua ini(86th). Disamping itu, ikatan kekeluargaan dari PAF ini sangat kental, orangnya ramah2 dan mau berbagi ilmu.










Back to Awal. Nah acara aniversay ini di langsungkan dengan mengadakan session with model, bedah foto dan lomba foto yang dilakukan oleh kurator2 senior dari PAF sendiri. Dan juga kehadiran kang jerry aurum , membuat acara semakin menarik. Ternyata dia, walaupun sudah jadi terkenal dan banyak moto komersil dimana-mana, masih sangat ramah. Low profile, itu pandangan saya. Diakhir acara, saya beruntung mendapatkan sebuah karya terbaru dari kang Jerry yang berjudul "in My Room", sebuah kumpulan karya potrait dari public figur yang berada di indonesia...







Akhirnya acara di tutup pukul 5 Pm, saatnya kembali ke dayeuh kolot. Melanjutkan kehidupan nyata, berkutat dengan berbagai kesibukan lagi.  :)



                                                                                foto keluarga source dari sini 



Salam Hangat,

.dode.

5 Komentar:

ammaliame said...

bodoohh.. selamat yaahh!! akhirnya kamu sampai juga di tempat itu dengan selamaattt!!! :D

Dode Sendiri. said...

iyalah...
berbekal nekad ke tempat nun jauh antah berantah, saya akhirnya pulang bawa buku gratis + ttd authornya langsung...
:D

ammaliame said...

ihiy.. asik dong.
nanti ajarin saya lagi yah bod :D

Anonymous said...

Pokonya nanti gw liat ya wa bukunya...
Penasaran!!!
Gosip2nya waktu pameran di Senci,keren2 soalnya foto2nya...
hehe...
Anyway, Congratz Pi...

Dode Sendiri. said...

@Silit Bubel
yooo... tenang aja, yg penting ada konsumsi...
:D

@jessy
yooo...
tapi ndak boleh kena ludah, lu mesti mandi dulu klo mo baca buku itu, kuku mesti di potong...

pokoknya harus besrsih...

Post a Comment