//.:::.

Wednesday, February 17, 2010

after the rain...

If I could bottled the smell of the wet land after the rain
I’d make it a perfume and send it to your house...

faktanya aku tidak bisa melakukannya, aku hanya bisa memperlihatkan apa yang aku lihat kepadanya.

Aku tidak tw kenapa sangat menyukai lirik dari lagu ini... aku merasa merindukan sesorang yang jauh dsana. Aku ingin melihat senyuman itu lagi...


dan setiap tetes air hujan,





In a far land across

You’re standing at the sea

Then the wind blows the scent

And that little star will there to guide me...

semoga dia berbahagia dengan kehidupannya dsana...






Salam hangat,


dode.


nb: foto2 yang lain bisa dsini.

4 Komentar:

Anonymous said...

km tw? stlh aq mencoba mencari kebahagiaan b'sma org lain tp rasanya gak ada yg sama spt dirimu. mungkin aq mencoba mencari pelarian pada orang itu, tp entah knp selalu saja aq membandingkannya dgn mu...
smoga km gak kyk aq yg masih terjebak dalam cerita lalu...

ammaliame said...

If only I could find my way to the ocean
I’m already there with you
If somewhere down the line
We will never get to meet
I’ll always wait for you after the rain

*lanjutan liriknyaa...

ajiiibb ni laguuuu.. uhuyy
i'll wait for him

*uhuk uhuk*

Dode Sendiri. said...

@Anonymous...
No Comment lah buat kamu, tapi terima kasi sudah ikut meramaikan blog aku... :)

@silit bubel
ini apa lagi...
coba "immortal mellow" bod... mangstab...

Hidup kang Adhitya...

ammaliame said...

masa liriknya mau aku tulisin di di komen sini bod..
panjang kali nanti jadinya :D

HIDUUPP laahhhh
mantap2 lagunya

And everyday in these thousand years
I’ve waited and waited
For one of these days I can see the light
And finally see / feel you

-lanjutin sendiri liriknya-

Post a Comment