//.:::.

Wednesday, March 3, 2010

Teman Baru...

Saya punya teman baru di Common. Bukan manusia bukan setan, namun seekor kucing.  Teman saya ini cukup spesial, walaupun datang entah dari mana, saya rasa kucing ini cukup jinak. Itu yang membuat saya makin suka ama ni kucing. Disamping bulunya yang halus, kucing ini memiliki selera makan yang unik. Dihadapkan dengan ikan asin dan jagung manis, dia ternyata memilih jagung manis. Dan saat sesi foto privat ini, saya musti memancingnya menggunakan "Tim Tam", kucing yang aneh. Kucing itu menurut saya hiper aktif, susah sekali mendapatkan momen bagus buat difoto.









Tapi kucing tetep aja kucing, bahaya bakteri taksoplasma tetep saja bikin saya ketakuan. So, abis main ama kucing jangan lupa cuci tangan ya teman-teman. 


foto lain dsini


salam hangat,


.dode.

0 Komentar:

Post a Comment