//.:::.

Wednesday, March 24, 2010

Lensa Baru...

Akhirnya datang juga lensa baru aku. Lensa Pentax-SMC 50 mm, F/1.4 ini aku pesan setelah diracunin oleh temen-temen dari komunitas LM. Harganya ndak mahal ko, lebih murah dari prime lens EOS yang f1.8. Walaupun bukan lensa untuk Kamera digital, semoga ini bisa memberikan tone baru buat ningkatin mood aku buat moto-moto. Sayang musti nunggu duit dulu buat beli dudukan(adapter Pentax-EOS) buat nempelin lensa ini ke body kamera aku.

ini preview si beby...




ini hasilnya(pake teknik Freelensing, jadi lensa dipegang bebas tanpa pake dudukan)
1st time trial :






waktu dikostan :





lumayan dapet efek lensa tilt shift pake teknik freelensing ini. Dan semoga ini bermanfaat,  karena lumayan merusak perekonomian saya 1 bulan ini... :)


Salam Hangat,

.dode.

5 Komentar:

ammaliame said...

asiikk..
potok-potok!
n_____________n

Dode Sendiri. said...

apaan potok-potok bod?

ammaliame said...

foto-foto maksutnyaa..
pake lensa baruuu
hahahaaa

Dode Sendiri. said...

ayo2...
ngabisin felm aku yang 1000an ituh,,,

ammaliame said...

gaya aku sekarang uda mencapai 435636 bodd..
masi bisa ga film kamu buat nampung gaya2 aku?
hahaha

Post a Comment