//.:::.

Saturday, January 30, 2010

Day 1 at Bali

0Hi semua, terasa lama tidak bertemu bersama kalian. Kalau dilihat-lihat dari postingan terakhir yang saya buat, keknya kita lama banget ya tak bersua. Anyway, saya sudah sampai di Bali, Kampung halaman saya yang tercinta. Banyak hal yang telah terjadi sampai saya menginjakkan kaki dibali. Diawali dengan Delaynya pesawat saya di cengkareng, ini yang paling saya benci. Dasarnya emang saya datang kepagian(1 jam sebelum jadwal udah nongkrong diruang tunggu), plus ada delay karena pesawat dari pekanbaru mengalami masalah, jadinya saya terkatung-katung 2 jam dibandara. Sampai saya tertipu(lagi) ama perusahaan asuransi yang ada dibandara(klo saya selamat sampai tujuan spt ini, uang saya kenapa tidak dikembalikan ya?). Untungnya saya sampai di Bali dengan selamat, lalu melampiaskan  euphoria saya ketika bertemu orang tua saya.
Sepulang dari bandara, kami menyempatkan diri ke pasar Kumbasari yang berada di areal pasar Badung. Pasar ini merupakan salah satu icon kota denpasar, terakhir saya kesini 6 Bulan yang lalu. Belum ada perubahan yang berarti lagi setelah terakhir pasar ini dipugar agar menjadi lebih rapi lagi sehingga bisa dijadikan salah satu daya tarik pariwisata.

Saya kesini untuk membeli makan malam, yaitu Nasi Djinggo. Sebagai informasi, naasi ini seperti nasi kucing yang kita kenal namun di Bali nasi ini disajikan dengan berbagai macam lauk yang lumayan enak menurut saya. Lumayan kangen saya dengan menu ini, ini yang membuat nafsu makan saya tetap ada walaupun sudah makan 2 kali sebelumnya dibandara. Sekembalinya dari rumah saya melanjutkan dengan makan dan bergegas untuk beristirahat setelah perjalanan yang cukup melelahkan.
Anyway, keesokan paginy saya mendapatkan pemandangan yang menakjubkan di daerah rumah saya(Sempidi),

Saya kaget bisa mendapatkan gambar sebagus ini, dengan komposisi kepadatan langit yang menarik dan semburat yang indah walaupun tidak pakai filter apa2, mungkin bener kata orang klo dibali moto landscape apapun pasti bagus hasilnya. :D
Nanti sore saya mo pulkam dulu ke bangli, nantikan lagi postingan saya selama liburan yah. Selamat malam.