//.:::.

Wednesday, January 20, 2010

Jalan-jalan Ke Curug Cimahi

Sampai saat ini kebosanan saya masih belum terobati. Mungkin bisa dibilang ini salah satu efek iri hati, karena saya tidak bisa menikmati liburan di tempat yang saya inginkan. Yah karena ini pilihan , ya saya harus bisa menerima konsekuensinya. Sedikit mengurangi kadar kebosanan saya, saya mencoba membunuh waktu dengan jalan-jalan bersama teman-teman 1 kost saya. Saya kira ini perjalanan pertama dari rangkaian liburan semester ganjil ini. Tempat yang saya tuju adalah Curug Cimahi. Yap, Curug Cimahi merupakan salah satu tempat wisata air terjun yang berada di bandung raya ini. Letaknya di sekitaran bandung barat.






Akses ke tempat ini dari parkiran lumayan jauh dan meleahkan. Kita musti menyusuri anak tangga satu persatu untuk mencapai lokasi air terjun ini Dengan keadaan gerimis yang sedang melanda bandung dan sekitarnya, mengakibatkan kami cukup kesusahan melewati pijakan tangga yang menjadi licin.

 

Namun, sesampai kita dibawah semua perjuangan tadi menjadi terobati. Pemandangan yang disajikan sangat indah. Sebuah pesona alam yang membuat seluruh jiwa menjadi tenang. Semua aspek alam yang terangkai sedemikian indah oleh tangan Tuhan. Namun, kami tidak bisa menikmati bagaimana rasanya mandi dsana, selain karena gerimis yang disusul hujan yang semakin deras, air sekitar air terjun sudah menjadi kecoklatan dan tampak kotor. Akibatnya team kita hanya bisa menikmati dari tempat peristirahatan yang dibawah. Jadi kegiatan kita dsana hanya duduk-duduk sambil foto-foto.

                        si Bay


                           Si Ai                        

Menjelang keadaan makin dingin dan sore, kita  memutuskan untuk balik ke kostan. Saat perjalanan pulang, kita didera hujan yang cukup deras. Bandung lama-lama jadi kota hujan kayak bogor ni. ckckck....
Sekian dululah.



Salam hangat,


.dode.




0 Komentar:

Post a Comment