//.:::.

Wednesday, July 15, 2009

This is part of my life called "lonely"

Semua ideku tertahan ketika aku melihat bidang putih di depanku. Aku terlalu takut mengekspresikan pikiran liarku lewat tulisan. Entah karena hati yang sedang kacau atau tangan yang terlalu keras kepala untuk mau mengikuti perintah otakku. Aku kacau pagi ini. Setiap desiran angin yang lewat tidak semerdu kemarin. Kicauan burung kuanggap angin lalu. Pohon bergoyang kuabaikan. Aku terlalu sibuk berdebat dengan pikiranku. Terlalu larut dalam ketakutan-ketakutan yang tidak beralasan. Dengan bersenandung aku coba cairkan suasana. Melantunkan semua lagu indah yang membawakan kenangan lama ke dalam kepalaku. Menggoyangkan setiap sel-sel tubuhku yang kacau. Tapi desir-desir itu seolah tidak muncul. Aku hanya merasa sepi pagi ini.
Selesai.


from : my facebook note
28 mei 2009

0 Komentar:

Post a Comment