//.:::.

Wednesday, July 15, 2009

Aku dan Suara, hanya itu...

Sudah jam 2 pagi. Disaat orang orang disekitar saya sudah terlelap, saya masih memacu mata saya untuk terus menatap cahaya. Saya masih belum bisa tertidur. Entah berapa kali jiwa ini diajak kompromi dengan bosan. Padahal saya sudah sedikit bersenang-senang tadi malam. Mungkin hati ini sudah sangat penat dengan kota ini.

Dan faktanya malam ini saya masih bangun. Bergejolak dengan bosan. Pikiran saya masih di lewati tampilan-tampilan acak dari imajinasi saya yang tak terbendung. Bagaimana harus bernego dengan otak jika dia masih sibuk menarikan banyak kenangan dikepala saya. Saya harus terpejam. Mengangkat harapan baru ketika surya tebit. Sekian dulu.


pesan hari ini : jangan kamu menjanjikan sesuatu yang belum pasti.

0 Komentar:

Post a Comment