//.:::.

Wednesday, July 15, 2009

Aku Hari Ini

Apa yang dibutuhkan Hidup selain makan dan minum?
Tadi pagi, setelah dari pikiran rakyat. Saya mulai memutuskan untuk ke statiun hall buat beli tiket kereta. Ya, kereta api. Saya merencanakan balik ke kampung halaman saya(Bali) dengan menaiki kereta api. Banyak yang bilang saya hanya membuang-buang waktu dengan menaiki kereta api. Hampir semua orang yang saya paparkan ide saya bertanya, kenapa tidak menggunakan alternatif lain yang lebih nyaman, kenapa tidak menggunakan bis, atau pesawat. Beberapa teman saya bahkan ada menakut-nakuti saya dengan mengatakan bahwa kereta itu banyak tukang palak, alias tidak aman. Maklum, saya masih awam dengan alternatif kendaraan ini.

ini tiket sudah ditangan :)


Dari sisi saya pribadi, naik kereta memberikan saya banyak hal menarik. Pengalaman menarik yang membuat saya selalu berdebar-debar. Bayangkan, kita bisa melihat alam, melihat dunia baru, mendengar percakapan-percakapan yang tidak penting antar penumpang, interaksi manusia-manusia didalamnya.

Memang naik kereta terasa kurang mewah. Saya pikir masih banyak angkutan yang lebih mewah yang bisa mengantarkan saya kembali dengan selamat kerumah. Namun, angkutan itu terlalu mewah untuk orang-orang yang butuh interaksi. Saya ingin mengenal dunia, banyak hal menarik yang ingin saya saksikan. Hal-hal itu terlihat remeh, tapi itulah yang namanya obsesi. Hal yang dibutuhkan hidup selain makan dan minum.

Balik dari Statiun, saya melihat arak-arakan kendaran pindad. Wah keren, pertama kali lihat kendaraan tempur dari dekat. Saking terpesonanya saya melongo, saya sampai diklakson sama kendaraan dibelakang saya. Wah, pokoknya keren. Warnanya, gedenya, tapi sayang senjatanya ga dipamerin. Cuman kendaraan aj yang lewat jalan. Saya membayangkannya kendaraan itu nanti parkir digarasi rumah saya. :))

sekian saja dulu.


fakta : Ternyata kendaraan tempur itu ada klaksonnya lho. Tapi buat apa coba ya?

0 Komentar:

Post a Comment