//.:::.

Monday, December 28, 2009

:)

Diantara kalian pasti pernah kebayang ama orang yang pernah kalian cintai, kalian sukai karena sebuah lagu. Pasti pernah merasakan bagaimana kenangan yang sangat manis terukir bersama nada2 lagu itu di otak kalian masing-masing. Dan ketika alunanannya diputar, kalian merasakan seolah-olah kejadian tersebut terulang kembali dan bermain main bersama khayalan kalian. Beruntunglah jika mereka yang kalian cintai masih bersama kalian, jika tidak?

Aku sangat senang saat mendengar "The Relling" By Passion Pit. Aku selalu tersenyum saat ingat bagaimana kamu memelukku saat sunset dipantai itu. Bagaimana tatapanmu yang membuatku tak dapat melihat dua sisi perbedaan yang sangat besar antara kamu dan aku. Aku sangat senang, itu saja...

walau kamu memutuskan untuk tetap pergi dari aku...

"...And it's okay if you have go away...
                             ....Oh just remember the telephone were they workin' both ways..."
                                                                                                              -Jason Mraz-

:)


Salam Hangat,


.dode.


1 Komentar:

Anonymous said...

klu aq yg paling b'kesan itu lagu waiting in vain, iramanya bikin aq ingat dgn suasana pantai kuta dimana qta m'hbskan waktu sore disna..
teringat akan kembang api, deburan ombak,langit kuta disore & malam hari, pelukan yg hangat & ciuman yg lembut..

Post a Comment