//.:::.

Wednesday, December 30, 2009

Keadaan yang aneh...

Pernahkah ngerasain kekuatan pikiran menjadi kenyataan?

Secara sadar atau ga, kita pernah berada dalam posisi sangat tidak menyenangkan, lalu kita lanjutkan dengan membayangkan suatu keadaan ideal dmana masalah/keadaan tidak menyenangkan tersebut hilang. Lalu, Voila... perlahan-lahan keadaan tersebut membaik dan sesuai dengan konsep yang kita inginkan. Entah sadar atau tidak, kita sudah menggunakan alam bawah sadar kita menciptakan suatu kondisi yang ideal dan efeknya berimbas pada alam sadar kita.

Hal ini yang belakangan ini gw rasain, mungkin jika sesekali mah gw anggap hanya sebuah kebetulan. Namun ini terjadi beberapa kali. Contohnya, ketika gw demam beberapa waktu lalu, gw ngerasain yang namanya keajaiban ini. Gw cukup berimajinasi klo nanti sehat mo ngapain, mo kemana. Dan... BLASS... beberapa jam kemudian gw sehat lagi, bahkan bisa langsung kuliah. Ga cuman itu, perkataan iseng sw kadang jadi kenyataan walaupun itu cuma candaan yang ga penting. Masih banyak lagi kejadian nyata yang gw alami mengenai efek alam bawah sadar ini.

Gw pernah denger sebuah pengandaian, kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Jadi keknya apa yang kita lakuin, seperti sudah ada skenario dan keadaan bakal mengikuti. Ini semakin membuktikan bahwa teori alam bawah sadar manusia itu memang benar adanya. Bukan cuman sebuah Teori. Jadi intinya sih cuman mo ngingetin, jangan suka berfikir buruk tmengenai diri sendiri/orang lain, siapa tw bisa jadi kenyataan. Jadi tetap BERPIKIR POSITIF dan OPTIMIS. Oke?


Salam Hangat,


.dode.



0 Komentar:

Post a Comment