//.:::.

Wednesday, November 4, 2009

New Look buat Blog saya...

Hai all, apa kabar? beberapa hari ini saya terpaksa pending dari dunia blog. Selain karena kesibukan kuliah, kerjaan di tempat baru memaksa saya harus membuang kesempatan untuk menulis. Yah walaupun akhirnya ada waktu senggang untuk menulis, terkadang otak ini sudah tidak bisa diajak kompromi saking capeknya. Jadilah saya beberapa waktu ini seperti mesin pekerja, yang hanya bisa kerja-kerja dan kerja. Untung beberapa hari kedepan aktivitas yang ada, sedikit berkurang.

Nah, untuk menambah saya semangat ngeblog saya kembali merubah tampilan blog ini. Sekarang tema yang saya ambil adalah simple dan tidak banyak dekorasi seperti template sebelumnya. Saya memang sengaja memilih tampilan yang simple, karena saya tidak ingin mengganggu kenyamanan pembaca blog saya. Biarlah tulisan saya yang menarik, bukan tampilannya. :)

Mengenai tema, photoelectric. Tema ini saya ambil sepintas begitu saja. Dulu dunia Photoelectric pernah menjadi dunia saya, yah ga jauh-jauh ama dunia fisika kuantum. Efek PhotoElectric merupakan sebuah indikasi kelakuan dualisme gelombang-cpartikel yang dimiliki cahaya(mumet? i think so). Dengan beberapa percobaan, efek fotoelectric menunjukkan bahwa cahaya dapat menginduksi partikel, atau mempengaruhi partikel lainnya. Intinya saya ingin menginduksi/mempengaruhi para blogger lain atau pembaca awam oleh tulisan saya(Semoga/Svaha/Astungkara).

akhir kata, silakan menikmati apa yang ada dsini. Silakan memberikan Comment, atau cacian.

Selamat malam.

-dode-

0 Komentar:

Post a Comment