//.:::.

Thursday, November 19, 2009

jalan2 ke Resep moyang

Belakangan hari ini, saya rajin untuk diajak pergi malem-melem ma temen2. Baik itu dari temen kelas, atau temen-temen di lab. Namun, sebagian besar isinya cuman HOAX, atau ajakan yang hanya sebatas wacana. Untungnya malam ini, acara buat makan2 pizza tungku tidak lagi sebuah harapan kosong seperti ajakan nonton bareng atau jalan-jalan yang laen. Karena di bandung saya cuma tahu pizza tungku yang di Resep Moyang, jadinya saya yang didapuk sebagai penunjuk jalan. Resep moyang ini, ada di jalan Pahlawan no 73 (Deket2 RM Selasih). Saya kesana berdelapan (Om erwan, Astro, mas ayu, Rokhmat, Yudho, Shaleh, Jatra).

Di Resep Moyang ini menyediakan sebagian besar menu pizza tungku dengan berbagai variasi topping. Ada tuna, meat, mushroom, etc. Pizza tungku di resep moyang ini jangan dibayangin seperti di PH(Pizza Hut). Pizza yang tersaji lebih tipis, namun rasa yang dihadirkan kelidah sangat lezzzzzaaaat. Dan harganya ga bikin kere lah, pokoknya masih harga mahasiswa. Selain pizza tungku, disini juga ada menu lain dan aneka beverages(minuman). Karena tempatnya sangat romantis(menurut saya), Resep Moyang ini bisa dijadikan tempat kencan pasangan yang lagi dimabuk cinta, tapi yang single(like me) juga bisa ngajak teman2nya kesini ko...

So, datang aja kesini dan coba sendiri sensasi pizzanya. Sekian laporan saya...   


-meat lover large


-Mushroom extra tuna medium


-dode-

3 Komentar:

ammaliame said...

kamu tampaknya sedang promosi "single" yah bod.
haha :))

Dode Sendiri. said...

@bodoh
biarin...
weeee...

Anonymous said...

mau, mau, aq mau...!!
klu aq k bdg lg, ajak ksana yah..
tp klu km msh mw aq temui..
_gadis jakarta_

Post a Comment