//.:::.

Sunday, May 17, 2009

mencoba menulis

setelah lama bingung mo nulis apa di blog ini, saya mencoba menuliskan beberapa hal dengan tekad kuat yang membaja dan membara. POKOKNYA saya harus menulis. Ini saya coba tanamkan agar kemampuan menulis saya tidak tertinggal. Masa anak S1 masih terseok-seok dalam kegiatan calistung. ga lucu khan, masa dikalahin ama lulusan sma. Yang menjadi kendala dalam menulis menurut saya adalah bagaimana mencari pola menulis. Dengan pola, kita bisa mengembangkan sebuah alur menjadi tulisan yang menarik mata dan hati pembaca. Untuk itu saya mencoba meminta saran ke beberapa temen2. Mereka memberi saran, "Let It Flow" aj. Tulis hal2 yang kamu senangi dan kamu akan lancar. Wah, hal2 itu malah bikin saya bingung untuk blogger pemula seperti saya. Ngeblog merupakan hal baru, sama seperti pertama kali saya kencing dicelana ketika kecil dulu. Rasanya ga karuan mo mengekspresikannya seperti apa. Saya masih belum punya pola untuk mengembangkan ide yang ada dipikiran saya. Padahal banyak hal yang ingin saya sampaikan, namun ketika face 2 face dengan monitor, saya seperti berhadapan langsung dengan aura kasih(baca, grogi). Nah, melihat dari dampak besar dari aura kasih monitor, tekad saya jadi melemah. Tapi saya tidak akan menyerah begitu saja. Melihat efek positip dari menulis, saya mencoba facing kelemahan saya. tunggu aja postingan menarik dari saya.

.bye.

0 Komentar:

Post a Comment